Jual Obat Penggugur Kandungan Asli (Cytotec) Di Bali WA#081222292216

Fungsi, Dosis, dan Aturan Pakai Obat Cytotec Misoprostol

Manusia diciptakan oleh Sang Pencipta dengan akalnya, maka tidak sepatutnya jika manusia berlaku sembarang. Apalagi mengonsumsi obat, obat merupakan perantara untuk menyembuhkan sebuah penyakit dan izinnya hanya milik Sang Pencipta. Hal itulah yang menjadi manusia harus tetap berhati-hati - hati saat mengkonsumsi obat, salah satunya cytotec misoprostol.

Buat Anda yang belum tahu apa sih sebenarnya obat cytotec misoprostol ini, Anda diharuskan menyimak artikel ini sampai habis untuk mendapatkan pengetahuan tambahan terkait banyak hal dari obat ini mulai dari fungsinya, aturan pakai, efek samping dan lain sebagainya.


Cytotec Misoprostol Obat Apa?

Semua manusia itu pintar, jika mereka mau belajar dan berusaha. Seperti halnya membaca informasi ini guna mendapatkan pengetahuan tambahan agar tidak dapat dibodohi oleh orang lain. Karena biasanya dibodohi atau ditipu itu berasal dari ketidaktahuan, makanya manusia harus selalu belajar agar pengetahuannya terus bertambah sesuai dengan perkembangan zaman.

Ya! Mengenai obat cytotec misoprostol merupakan obat yang mengandung kandungan misoprostol guna menggugurkan kandungan mengobati dan mencegah tukak lambung dan tukak duodenum. Misoprostol sendiri merupakan jenis obat yang berguna untuk mempercepat kelahiran, dan obat keras yang dapat mengakibatkan keguguran, selain itu juga mencegah dan mengobati ulkus perut serta untuk mengobati perdarahan postpartum karena kontraksi buruk pada uterus itu sendiri.Secara umumnya obat cytotec misoprostol ini berguna untuk mencegah tukak akibat obat tersebut (obat anti nyeri atau obat anti inflamasi) saat atau apabila digunakan secara bersamaan, khususnya bagi mereka yang sedang memiliki riwayat tersebut.Selain kegunaan fungsi utamanya tersebut, diluar indikasi yang disarankan obat ini digunakan sebagai penggugur kandungan. Dan yang perlu diperhatikan bahwa obat cytotec misoprostol merupakan obat keras yang harus digunakan dengan perintah dokter atau resep dokter. Apalagi jika karena aborsi, Indonesia memiliki peraturan khusus dalam undang - undang bahwa penggunaan cytotec untuk obat aborsi harus didasarkan pada ketentuan hukum yang berlaku serta adanya saran dari para ahli medis karena aborsi merupakan tindakan ilegal.


Lalu, Apa Fungsi Obat Cytotec Misoprostol?

Sudah dijelaskan secara singkatnya bahwa obat ini mempunyai fungsi yang beragam,diantaranya :

1. Obat yang digunakan untuk menggugurkan kandungan dan mencegah tukak lambung akibat mengonsumsi obat - obatan nonsteroidal anti - inflammatory drugs (NSAID).

2. Obat ini juga berfungsi untuk mengurangi kadar asam di lambung, sehingga dapat mencegah risiko adanya atau terbentuknya luka pada tukak lambung.

3. Yang tidak disarankan dalam fungsinya, obat ini digunakan untuk mengakhiri

kehamilan alias aborsi yang hanya bisa digunakan oleh para dokter. Jadi, obat cytotec misoprostol ini merupakan obat keras yang harus ada pengawasan ketat dari para dokter.


Bagaimana Dosis Pemakaian dan Aturan Pakainya?

Jika berbicara mengenai dosisnya, maka hanya dokter lah yang berhak memberikan dosisnya. Jadi, harus ada pengawasan dari dokter karena obat cytotec misoprostol merupakan obat keras yang tidak boleh sembarangan digunakan. Jadi, sebelum menggunakan obat ini Anda disarankan atau diharuskan adanya konsultasi pada dokter atau ahlinya. Karena tentunya setiap orang pasti mempunyai kadar dosis penggunaan yang berbeda - beda.

Sedangkan untuk aturan pakainya seperti halnya dosis harus dikonsultasikan kepada pihak yang berwajib yaitu dokter. Selain itu, biasanya dokter akan memberikan aturan pakai yang disesuaikan dengan usia, respons tubuh terhadap obat dan juga kondisi pasien secara keseluruhan.


Itulah sedikit informasi mengenai apa itu obat cytotec misoprostol yang harus dibawah pengawasan dokter. Jadi, konsultasikan terlebih dahulu kepada dokter saat menggunakan.


KONSULTASI DOKTER TEKAN DISINI !!!

Sign In or Register to comment.