Obat penggugur kandungan cytotec dan gastrul 087776558899

Cara mencegah Kehamilan dengan Cara Alami

Sesudah ketahui beberapa langkah menahan kehamilan memakai alat kontrasepsi seperti di atas, tetapi Anda tidak mau memperoleh efek yang ditimbulkannya, Anda dapat coba dengan alami.

UNTUK MENDAPATKAN OBAT ABORSI ASLI WA 087776558899

Berikut ialah beberapa langkah mencegah kehamilan alami yang dapat dicoba, salah satunya:

1. Cara Perhitungan Kalender

Sebelum memakai cara ini, Anda harus memprediksi periode paling subur dari catatan siklus menstruasi Anda dalam 6 sampai 12 bulan paling akhir. Tetapi, langkah ini tidak efisien jika Anda mempunyai siklus haid yang tidak teratur.

UNTUK MENDAPATKAN OBAT ABORSI ASLI KLIK https://api.whatsapp.com/send?phone=6287776558899

Jika siklus menstruasi Anda di antara 26–32 hari (dihitung dari hari pertama haid paling akhir sampai hari pertama haid selanjutnya), umumnya waktu subur akan berlangsung di hari ke 8 sampai hari ke 19. Nah, langkah menahan kehamilan dengan alami ialah hubungan seks dapat dilaksanakan pada hari 1 sampai 7 serta hari ke 21 dari keseluruhnya siklus.

2. Cara Tanda-tanda

Cara tanda-tanda atau symptothermal method salah satu cara keluarga merencanakan alami yang meliputi beberapa sinyal kesuburan wanita: lendir serviks, perkembangan serviks, temperatur pagi, serta penghitungan untuk tentukan awal serta akhir waktu subur.

Seorang wanita bukan hanya menulis perkembangan dalam persistensi cairan serviks serta temperatur basal badan, dan juga mencari perkembangan badan yang lain seperti ngilu payudara, ngilu atau bintik ovulasi, dan lain-lain. Kedua-duanya adalah sinyal kesuburan yang bisa dihandalkan untuk mencegah kehamilan.

3. Cara Lendir Serviks

Cara ini mengharuskan Anda untuk memeriksa skema lendir serviks semasa siklus menstruasi. Anda disebutkan subur jika keluarkan cairan yang banyak, berwarna bening, encer, atau seperti putih telur. Jauhi terkait tubuh dari hari pertama lendir serviks keluar dengan struktur tidak sama sampai hari ke-4 sesudah hari pucuk kesuburan.

4. Cara Temperatur Basal Badan

Cara ini merujuk pada suhu saat badan pada kondisi istirahat keseluruhan. Ovulasi bisa mengakibatkan sedikit kenaikan temperatur basal badan. Pakailah termometer spesial untuk menghitung temperatur basal.

Waktu ovulasi, kemungkinan temperatur basal badan akan bertambah kurang dari 0.3 derajat Celcius. Bila temperatur itu masih sama semasa 3 hari atau bisa lebih, hal tersebut diibaratkan badan sudah berovulasi. Lalu, kapan saat yang pas untuk lakukan hubungan seks? Jalinan intim dapat dilaksanakan tiga sampai empat hari sesudah temperatur basal badan naik. Menghitung temperatur basal badan tiap hari dibutuhkan untuk ketahui perkembangan suhu badan.

Sign In or Register to comment.